Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download kitab Miftahul Falah makna pesantren pdf



 GUDANG SANTRI DIGITAL _ Download kitab Miftahul Falah makna pesantren pdf


Tentang kitab Miftahul Falah


Kitab Miftahul Falah adalah karya dari cucu pendiri Nahdlotul ulama KH. Hasyim Asy'ri, beliau adalah KH. Muhammad Ishomuddin Hadzik. Judul lengkapnya adalah Miftahul Falah Fi Ahaditsin Nikah. 

Kumpulan terjemah kitab kuning

Sesuai dengan judulnya, kitab Miftahul Falah memuat beebagai hadits Nabi Saw perihal pernikahan. Mulai dari hadits yang pendek sampai Hadits yang panjang. 

Dalam bentuk penyajiannya, kitab ini di bedakan dengan beberapa bab, sehingga mudah dalam mencari hadits yang di tuju. Kitab ini sangatndi rekomendasikan bagi para da'i atau penceramah, karena banyak hadits tentang pernikahan yang termuat dalam kitab Miftahul Falah. 

Selain bagi para da'i, kitab ini juga di rekomendasikan bagi setiap muslim supaya mengetahui tujuan pernikahan dalam membina maghligai rumah tangga sesuai tuntunan Nabi Saw. 


Unduh kitab Miftahul Falah makna pesantren 


Walaupun kitab Miftahul Falah ini tergolong kitab kecil, tapi menurut saya kitab ini menarik untuk di pelajari. Penasaran seperti apa isi dari kitab ini? Silahkan temen-temen klik tautan di bawah ini untuk membacanya. 


GET NOW


Apabila temen-temen lebih tertarik dengan kitab Miftahul Falah dalam bentuk fisiknya, silahkan temen-temen cari di toko kitab terdekat. 

Sekian sedikit pembahasan tentang kitab Miftahul Falah makna pesantren, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. 

Post a Comment for "Download kitab Miftahul Falah makna pesantren pdf"